Sedikit Share yah kawan :)
Cowok gue pernah bilang di tengah-tengah kita lagi smsan :
(Yank yank,, daripada gak jelas gitu ngapain, mending pijitin mamy gitu nah)
Terdiam,, gue pun mulai bingung mau ngereply sms itu gimana ?? dan gue baca sms yang sederhana itu setengah berfikir.. ada perasaan canggung dengan orgtua !! iya canggung . yang harusnya terasa biasa dekat, tapi sekarang terasa canggung .. Gue heran, kenapa semakin kita mulai beranjak dewasa, semakin kita jauh dari orang tua ??
Coba dipikirkan lagi.. dulu waktu kita kecil, kemana-kemana selalu ikut di belakang orangtua, gak pernah mau di tinggal orangtua. Tapi sekarang , kita lebih banyak menghabiskan waktu dengan diri sendiri. Terlalu jarang waktu untuk orang tua. Kemana-kemana pun kita tanpa orangtua. Jarang sekali pergi dengan orangtua. Emang gak bisa dipungkiri, semakin bertambahnya usia kita, semakin kita jadi seorang yang dewasa, maka semakin juga kita merasa jauh dari orangtua.
Mungkin tanpa kita sadari, orangtua kita rindu dengan keberadaan kita yang selalu ingin bersama mereka seperti kita masih kecil dulu. Tapi bagaimana pun kesibukan demi kesibukan kita yang membuat kita lupa akan hal itu :(
Kadang , gue rindu sama masa-masa dimana gue selalu ngikut kemanapun orangtua pergi. Selalu nangis disaat di tinggal jalan sebentar. Selalu minta dimanja sama orangtua. Kenapa semakin gue dewasa, gue semakin jauh dari orangtua ?? jarang ada waktu bersama mereka. Jarang bisa bermanja-manja dengan mereka. Ntah kalian merasakan hal yang sama dengan gue atau gak, mungkin beberapa dari kalian pembaca blog gue ini, ada yang sama seperti yang gue alamin . Yakinkan diri sendiri untuk tetap menjadi buah hati orangtua seperti kecil dulu . Tetap dekat dengan orangtua, layaknya kita kecil dulu. Bagi gue, manja/dekat/akrab dengan orang tua itu bukan hal yang negative !! apa salahnya gitu ??
Yahh,, mulai sekarang, belajar lah untuk ‘tidak canggung’ dengan orangtua sendiri :)





