Kamis, 24 Mei 2012

KENAPA HARUS TI ?? -__-"


WHAT HAPPEND WITH 'TI' ?? *sokk inggris. ahaha*

Mau curhat sedikit niih ..
agak sedih sedih gakpapa yaa ?
iih sampe tenangis nangis nah apalagi dah ?? #ahaha lebeeknya kumat :D

Gini gini ceritanya ,
to de poin aja yah -bahasa.gaol.gitu.wkwkw-
Kenapa yok orang TI itu rata” di pandang sebelah mata ? Apalagi perempuan ? -__-"
Gue sekolah di sekolah kejuruan, jurusan TI tepatnya TKJ .
Yahh memang siih banyak cowok”nya ketimbang yang cewek di kelas .
Tapi gue rasa itu bukan masalah serius deh . Sekarang gue dah mau masuk ke perguruan tinggi .

Yaah , sperti biasa , orang” terdekat selalu Tanya (Mau kuliah dimana? Ambil jurusan apa?)
Jawaban gue paling hanya (blum tau dimana, tp yang jelas lanjut TI) dan merekapun menanyakan hal” lain yang super duper panjaaaaaaaaaaaaaang bangetttttttt !! Padahal juga nda penting” banget !!

Gue pernah ditanya sama orang yang jelas orang special ;) wkwk *nama di rahasiakan* beliau Tanya (lanjut kuliah dimana ? ambil jurusan apa?) yah gue pun jawab dengan kebiasaan gue jawab (belum tau , dan pastinya lanjut TI) . Lalu apa tanggapan beliau pemirsaaaaaaaa ???? Sempat membuat gue SYOK !! SYOK BERAT !! YAA  S Y O K !! –gak syok banget” juga sih , gue nya aja yang emang lebay . ahahaha-
Beliau bilang (kenapa lanjut TI ? gak pengen masuk bidan kah?) WEW WEW WEW WEW WEW !! BIDAN ?? BIDAN ?? SEKALI LAGI BIDAN ?????
Jauh banget kan larinya ampe ke bidan ! Saking jauhnya , gue jadi capek sendiri . loh ? wkwk :D . Kembali ke topic ! Beliau bilang bidan ! Yaah bidan ! Simple kok Cuma 5 huruf  !! 
B I D A N !!
Tapi pang makna nya dalem banget.banget . Huhuhu .
Bidan memang bidang yang kedepannya menJANJIkan ! gue tau itu dan gue sadar itu ! Tapi JIWA gue adanya di TI ?? Nah KAYAK APA SUDAH ??
Gue Cuma ngerespon dengan senyum” gaje . Seperti ini :) :) :) :) :) ahahaha .
Dan dengan lempengnya jawab (gak ada niat ke bidan pak) .

Yaa , awal yang baik memang , tapi ternyata tidak berhenti sampe disitu aja loh ! Ada lanjutannya , kalo dalam bahasa belgia nya tuh ‘bersambung’ :D . Asik ngobrol dan obrolan udah ke yang lain" , eh gak lama beliau cerita tentang anak laki”nya yang juga suka dunia TI . cerita cerita cerita dan di akhir cerita beliau bilang (‘anak saya’ *nama di sensor* sukanya TI , jago memang di dunia TI , tapi nanti kuliah saya suruh ambil jurusan FKIP aja , jd guru . Soalnya kalo TI itu NANTINYA MAU KEMANA?? Sekarang ini kan yang biasa banyak di cari di dunia kesehatan dan pendidikan)
Jreng jreng jreng jreeeeenngggg :D
kali ini gue bener bener syokk !! yaaaa betulan syok ini !! gak lebek” lagiii . huhu . muka gue pun berubah jadi gini :( :( :( :( :( :(
Dan LAGI LAGI DAN LAGI gue dengan jurusan TI dipandang sebelah mata ! Lalalalalalala. Yasudahlah , Apapun yang terjadi ku kan selalu ada untukmu . Eh, eh kok malah nyanyi ? ahaha :D

NOW !! SEKARANG !! DAN SAAT INI !! *sama aja kali* gue akan buktikan TI itu gak sperti yang mereka pandang sebelah mata . NANTI DISAAT GUE BERHASIL DENGAN STATUS TI GUE , gue bakal buat mereka tersenyum sangat bangga sama gue ;) gue gak bakal pernah dendam . Bahkan mungkin pandangan mereka itu bakal jadi motivasi gue untuk tetap bertahan di TI dan sukses di dunia TI . RIDHO’IN SAYA YA ALLAH :** AMIN AMIN AMIN YA RABBAL ALAMIIN :))

2 komentar:

  1. Yang nyari ilmu kan dirimu Fit , , , bukan orang lain. Yg memilih & menentukan jalan hidupmu ya cuma kamu sendiri... so tentukan dari sekarang..!! couse Hidup adalah pilihan..ikuti hati nuranimu & kemampuanmu.. Goodluck...

    BalasHapus
  2. iyya pakk :) betul itu .. makasii ya pak :)

    BalasHapus