Gue mau cerita naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D
boleh ya boleh ya boleh ya boleh ya boleh ya ?? wkwkwk :D
Ini nah ini nah , gue pengen curhat tentang seorang wanita
cantik ! Yaa , wanita cantik !
*eitss tunggu !! gue bukan less yah, jangan mentang”
cerita tentang cewek cantik dikira less, wkwk*
Cewek itu temen gue sob *sob.buah .. loh??*
temen lamaaaaa
bangett tapii hanya lewat SMS, TELP, dan DUNIA MAYA.
Yaa , kita gak pernah
ketemu . Eh bahasanya salah , bukan gak pernah ketemu , tapi ^belum sempat bertemu,
sama-sama sibuk^ huhuhuu :DD
Oke oke , kita mulai aja deh ya *emang bacotan daritdi itu
apa kalo bukan mulai??*
nama cewek misterius itu .. Hmmmmmm , kasih tau gak ya
??
*jeng jeng jeng jeng, diiringi music horror* ahahaa . Banyak basa basi
yaaahhh :D:D
Yaudah , karna gue baik banget.banget nie jadi gue kasih tau
deh namanya .
Nama cewek itu (Metha) . Nama panggilannya (Acil) . Kenapa Acil ?
Because Acil is Acil . Ahahaha :DD
Iyaa , gue deket sama dia udah lama . Tapi sampe sekarang
belum sempat ketemu .
Gue juga kenal sama dia dari facebook . Tapi kita itu dekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt banget.banget :)
Gue juga kenal sama dia dari facebook . Tapi kita itu dekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt banget.banget :)
Ada yang anggap kita itu –tetangga , Rumah aja jauhan , gue
di palaran ujung , dan dia di sempaja ujung . huhu . Ada juga yang bilang kita
itu kayak –saudara . Dan gak sedikit yang HERAN dengan kedekatan kita . wkwk
*sekali lagi kita bulan less. Ok*
Acil itu perempuan yang bawel , cerewet, lucu , simple ,
baik, dan kreatif. Seneng deh bisa kenal sama dia , dekat sama dia sampe
sekarang .. Pokoknya semua keluh kesah sedih senang pasti kita bagi . Cerita
apapun kita saling berbagi . (agak sedikit lebay dah nii. Ahaha)
Waktu gue ultah yang ke 18 kemeren itu aja , dia ngasih kado loh :D dengan perjuangan lewat perantara temannya yang rumahnya di daerah palaran juga . Hadiahnya itu boneka :D boneka teddy bear gitu warna oren" ke coklatan :D
OOOOyaaaa, kita punya tittle , wkwk #COUPLE BUNGAS RAKYAT
JELITA#
ahahaha :D keren kan ? keren aja gin ! yah keren yah ? ah pokoknya keren
! :P
Kita bedua juga punya musuh bebuyutan loh . Manusiawi lah ya
, punya musuh itu . Sebenernya juga kita gak mau cari musuh , tapi kayak apa
lah namanya orang di usik yaa kita usik balik :)
iih KLOP B.G.T kita bedua nii :D Nama tu musuh (dukun) ya (dukun) *nama di
sensor* ahaha .
Malas banget cerita banyak tentang (dukun) , jadi kita SKIP aja
yah :DD
Terakhir, udahan dulu perkenalan tentang –Acil-Metha- ntar
lain kali lagi yah . Gue udah jam.nya istirahat makan siang nie :) Selamat Siang semua ,
Selamat Beraktifitas :))
NB :
Kalo mau tau gimana bungas.nya Acil , contact difb nya ajah
@Metha Dwinda Rop
:D :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar